0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Aanwijzing Paket Pengadaan Cetak Buku Dan Foto Copy

Admin bpbjsetda | 05 Maret 2021 | 252 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bertempat di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Kelompok Kerja (Pokja) Pemilihan melaksanakan aanwijzing atau pemberian penjelasan kepada peserta yang mengikuti proses tender untuk paket pekerjaan Pengadaan Cetak Buku Dan Foto Copy dengan nilai pagu Rp 944.231.677 dari BPKPD Kab. Buleleng, Jumat (05/03) pagi.
 
Aanwijzing yang dilaksanakan dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 10.30 siang dan dhadiri perwakilan BPKPD selaku pemilik pekerjaan merupakan media/forum tanya jawab antara Peserta Tender/Seleksi dengan Pokja Pemilihan mengenai ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan.
 
Tujuan pemberian penjelasan adalah untuk memperjelas ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan, sehingga terdapat kesamaan pemahaman antara Pokja Pemilihan dan Peserta, sekaligus untuk mendapatkan masukan kemungkinan adanya koreksi atas Dokumen Pemilihan.
 
Pada saat aanwijzing terdapat pertanyaan dari peserta tender terkait spesifikasi barang serta menyangkut persyaratan teknis mengenai penyediaan tempat kerja di seputaran kota Singaraja.