0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan DAK Fisik 2021, Kabag PBJ Sampaikan Hal ini

Admin bpbjsetda | 25 November 2021 | 110 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Dengan didampingi Kasubbag Pengelolaan PBJ, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST menghadiri rapat Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan DAK Fisik 2021 Kab. Buleleng bertempat diruang rapat Bappeda Kab. Buleleng, Kamis (25/11) pagi.

Rapat dipimpin Kabid. Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Gede Sumartana, SH dengan dihadiri perwakilan KPPN Singaraja, Inspektorat, BPKPD dan OPD Pengelola DAK Fisik Tahun 2021.

Dalam kesempatan itu Kabag Suwitra mengucapkan terimakasih kepada masing masing OPD pengelola DAK Fisik dan Inspektorat Daerah atas kerjasamanya yang baik seluruh pengadaan barang/jasa yang bersumber dari dana DAK yang proses pemilihan penyedia melalui tender/seleksi di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab Buleleng dapat dilaksanakan, mendapatkan penyedia dan berkontrak sebelum batas akhir pelaporan kontrak pada aplikasi OMSPAN, terangnya.

Beliau juga menambahkan bahwa berdasarkan hasil monitoring pelaksanaan kontrak s/d akhir bulan Oktober 2021 ada beberpa paket pekerjaan yang mengalami deviasi sehingga dapat dikategorikan sebagai kontrak kritis, untuk itu Kabag Suwitra berharap pengendalian kontrak untuk paket-paket pekerjaan dimaksud lebih ditingkatkan sehingga pelaksanaan pekerjaan nantinya dapat diselesaikan tidak melewati tahun anggaran dan apabila ada pemberian kesempatan penyelesaian pekerjaan agar memperhitungkan sisa waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dan tetap berpedoman pada ketentuan dan peraturan tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah, harapnya.