0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Koordinasi Membahas Hasil Monitoring RUP

Admin bpbjsetda | 01 Maret 2021 | 172 kali

Singaraja, PASTI PBJ//Staf Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng yang juga selaku Pejabat Pengadaan Barang/Jasa di Kantor Camat Buleleng menghadiri undangan rapat dengan agenda membahas hasil Monitoring terhadap Rencana Umum Pengadaan (RUP) TA. 2021 Kecamatan Buleleng yang telah terumumkan pada Aplikasi SiRUP, Senin (01/03) siang.
 
Kegiatan yang digelar diruang rapat diterima Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP didampingi Ksb Perencanaan Made Pasek Mudhana, S.Kom, M.T.
 
Pada kesempatan itu diberi masukan bahwa Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah seyogyanya melalu/by sistem, dengan ketentuan apabila nilainya diatas Rp 200 juta maka Metode Pemilihanya adalah Tender ( kecuali E Katalouge dan Pengecualian).
 
Sementara untuk nilai 50 juta s/d 200 juta dengan e-Pengadaan Langsung dan dibawah 50 juta dengan e-Pencatatan dan Pelaporan di SPSE. Disampaikan juga dalam penentuan HPS harus berdasarkan survey penyedia yang memenuhi Kualifikasi dan usahanya memang benar ada.
 
Selanjutnya akan diadakan rapat lanjutan dengan melibatkan Pihak Kelurahan.(ek)