Singaraja,
PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made
Sudarmika, ST.,MT memimpin rapat pembahasan reviu dokumen persiapan pengadaan
bertempat diruang rapat unit IV, Rabu (13/03)
Ada 3 paket dari Dinas PUTR yang bersumber dari dana DAK yang dilakukan reviu meliputi:
Reviu
ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan SKPD
pemilik paket pekerjaan terhadap dokumen pengadaan/pemilihan yang diajukan
sebelum dilakukan proses pemilihan penyedia sesuai dengan Peraturan Presiden
No. 12 Tahun 2021.
Adapun
masukan dan saran Pokja Pemilihan mengenai HPS, SSKK, reviu RUP, spesifikasi
teknis, peralatan, dsb
Hadir
pada kesempatan itu, Kabid Sumber Daya Air Dinas PUTR Kab. Buleleng yang juga
selaku KPA dengan didampingi staf teknis, perwakilan Bagian Ekbang dan anggota
Pokja Pemilihan. (admin)