0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Persiapan Proses Tender/Seleksi DAK TA. 2022

Admin bpbjsetda | 18 Januari 2022 | 329 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Dalam rangka persiapan proses tender/seleksi paket pengadaan barang/jasa sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2022, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mengundang SKPD/OPD Pengelola DAK bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, Selasa (18/01).

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST menyampaikan tujuan pelaksanaan rapat adalah
  1. Mengingatkan pelaksanaan DAK 2022 yang dikelola oleh SKPD Pengelola DAK Kab. Buleleng untuk mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam proses pemaketan dokumen;
  2. Menyampaikan schedule proses pemilihan/seleksi tender DAK TA. 2022 serta
  3. Pembahasan rencana 10 paket prioritas dan strategis MCP Korsupgah KPK.
Dan berharap seluruh SKPD Pengelola DAK 2022 untuk melaksanakan proses pengajuan dokumen awal pemilihan/seleksi sesuai dengan jadwal yang telah disusun sehingga pelaksanaan DAK TA. 2022 dapat terealisasi dan berkontrak paling lambat 21 Juli 2022, ungkapnya.

Dalam rapat disampaikan data sementara paket tender/seleksi sumber DAK TA 2022 dari 9 SKPD dan penunjukan 10 paket prioritas dan strategis MCP Korsupgah KPK meliputi paket Rekonstruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan (Khusus Kabupaten) Pejarakan - Batu Ampar, Pemeliharaan berkala/Rehabilitasi Jalan (Khusus Kabupaten) Jalan Srikandi, Rekonstruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan (Khusus Kabupaten) Pemuteran - Pantai, Pembangunan Gedung PLUT Buleleng, Fasilitasi Sarana Parasarana Gedung PLUT Buleleng, Bangunan TIC dan perlengkapannya, Pembangunan Bank Sampah Induk (BSI) kapasitas 3 ton/hari di Kab. Buleleng serta 3 paket konsolidasi Disdikpora.

Turut hadir SKPD Pengelola DAK Ta. 2022, perwakilan Inspektorat, Bappeda dan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda.