0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Peringatan HUT RI Ke-78 Di Pusatkan di Lapangan Kota Singaraja

Admin bpbjsetda | 17 Agustus 2023 | 89 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT bersama Pimpinan SKPD lain mengikuti upacara bendera serangkaian peringatan HUT RI ke-78 yang dipusatkan dilapangan kota Singaraja, Kamis (17/08) pagi. Tema HUT RI ke-78 tahun ini mengambil tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana yang memimpin langsung jalan nya upacara mengungkapkan HUT RI setiap tahunnya menjadi momentum untuk melakukan evaluasi bagi seluruh bangsa Indonesia. Pemerintah Buleleng bersama masyarakat pun tidak terkecuali.

Lihadnyana mengatakan pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah sudah dirasakan oleh masyarakat dan dapat dinilai baik kekurangan maupun kelebihannya. Mempertimbangkan kedua hal itu tentunya masih banyak yang harus dilakukan bersama sebagai langkah evaluasi. Masih banyak yang harus diisi guna mengatasi masalah kendala dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. 

Disamping itu, peran serta masyarakat juga diharapkan oleh Lihadnyana dalam memajukan Buleleng. Karya-karya kreatif yang dapat tercipta dari tangan insan Buleleng dapat menjadi senjata untuk meraih daya jual tinggi yang memungkinkan perputaran ekonomi semakin cepat.