Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja
Pemilihan melaksanakan kegiatan aanwijzing atau pemberian penjelasan secara
online melalui fasilitas SPSE kepada peserta yang mengikuti proses tender untuk
paket Pekerjaan Pergantian Atap Rumah Pompa Mumbul, bertempat di Sekretariat Bagian
Pengadaan Barang dan Jasa, Kamis (14/12).
Tujuan pemberian penjelasan adalah untuk
mendiskusikan dan memperjelas ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan
ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan, sehingga terdapat kesamaan
pemahaman antara Pokja Pemilihan dan Peserta, sekaligus untuk mendapatkan
masukan kemungkinan adanya koreksi atas Dokumen Pemilihan.
Pelaksanaan aanwijzing yang
dilaksanakan sesuai jadwal di SPSE dimulai Pukul
09.00 Wita s/d 10.30 Wita dengan dihadiri oleh Direktur Teknik, I Nyoman Suwirta, ST., M.Si selaku KPA paket
terkait bersama Tim Teknis Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dan secara
online dihadiri oleh Konsultan Perencana.
Seperti
biasa, pokja pemilihan mengawali Pembukaan acara penjelasan pekerjaan dengan
menyampaikan hal-hal yang menjadi ketentuan dalam Dokumen Persiapan Pengadaan
untuk memperjelas apa yang dimaksud pada ketentuan/persyaratan yang tertuang
dalam Dokumen Persiapan Pengadaan.
Pada
kesempatan tahapan penjelasan pekerjaan yg dilaksanakan selama 1,5 jam ini,
tidak ada pertanyaan dari calon peserta tender. (admin)