0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Aanwijzing Paket Pekerjaan Pergantian Atap Rumah Pompa Mumbul

Admin bpbjsetda | 14 Desember 2023 | 99 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja Pemilihan melaksanakan kegiatan aanwijzing atau pemberian penjelasan secara online melalui fasilitas SPSE kepada peserta yang mengikuti proses tender untuk paket Pekerjaan Pergantian Atap Rumah Pompa Mumbul, bertempat di Sekretariat Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Kamis (14/12).

Tujuan pemberian penjelasan adalah untuk mendiskusikan dan memperjelas ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan, sehingga terdapat kesamaan pemahaman antara Pokja Pemilihan dan Peserta, sekaligus untuk mendapatkan masukan kemungkinan adanya koreksi atas Dokumen Pemilihan.

 

Pelaksanaan aanwijzing yang dilaksanakan sesuai jadwal di SPSE dimulai Pukul 09.00 Wita s/d 10.30 Wita dengan dihadiri oleh Direktur Teknik,  I Nyoman Suwirta, ST., M.Si selaku KPA paket terkait bersama Tim Teknis Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dan secara online dihadiri oleh Konsultan Perencana.

Seperti biasa, pokja pemilihan mengawali Pembukaan acara penjelasan pekerjaan dengan menyampaikan hal-hal yang menjadi ketentuan dalam Dokumen Persiapan Pengadaan untuk memperjelas apa yang dimaksud pada ketentuan/persyaratan yang tertuang dalam Dokumen Persiapan Pengadaan.

Pada kesempatan tahapan penjelasan pekerjaan yg dilaksanakan selama 1,5 jam ini, tidak ada pertanyaan dari calon peserta tender. (admin)