0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Aanwijzing Paket Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use)

Admin bpbjsetda | 04 Oktober 2021 | 326 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bertempat diruang kerja Pokja Bagian PBJ Pemkab. Buleleng, Kelompok Kerja (Pokja) Pemilihan melaksanakan aanwijzing atau pemberian penjelasan melalui sistem kepada peserta yang mengikuti proses tender terhadap paket pekerjaan Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use), Senin (04/10) pagi.
 
Aanwijzing yang dilaksanakan dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 11.00 siang dan turut didampingi staf teknis RSUD Kab. Buleleng selaku pemilik pekerjaan merupakan media/forum tanya jawab antara Peserta Tender/Seleksi dengan Pokja Pemilihan menyangkut ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan.
 
Tujuan pemberian penjelasan adalah untuk memperjelas ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan, sehingga terdapat kesamaan pemahaman antara Pokja Pemilihan dan Peserta, sekaligus untuk mendapatkan masukan kemungkinan adanya koreksi atas Dokumen Pemilihan.
 
Saat pelaksanaan aanwijzing terdapat beberapa pertanyaan dari peserta diantaranya menyangkut Kkualifikasi penyedia, jangka waktu pelaksanaan pengadaan, surat dukungan distributor dan metode pengadaan barang.