Beranda/Berita/Rapat Reviu Laporan Hasil Pemilihan Paket Belanja Modal Gedung Tempat Kerja Lainnya (Bangunan Gedung PLUT)
Rapat Reviu Laporan Hasil Pemilihan Paket Belanja Modal Gedung Tempat Kerja Lainnya (Bangunan Gedung PLUT)
Admin bpbjsetda | 12 Mei 2022 | 124 kali
Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Sudarmika, ST bersama anggota Pokja Pemilihan paket dimaksud mengikuti Rapat Reviu Laporan Hasil Pemilihan Paket Belanja Modal Gedung Tempat Kerja Lainnya (Bangunan Gedung PLUT) bertempat di ruang rapat Disdagperinkopukm, Kamis (12/05).
Rapat dibuka oleh Kepala Dinas/Kuasa Pengguna Anggaran Disdagperinkopukm Kab. Buleleng, Drs. Dewa Made Sudiarta, M.Si serta dihadiri oleh Tim Pendampingan Hukum Pembangunan Gedung PLUT (Kejaksaan Negeri Buleleng, Bagian Hukum Setda, dan Inspektorat), Bappeda Kab. Buleleng dan CV. Satya Karya Utama selaku pemenang tender.
Pada kesempatan itu Pokja Pemilihan memaparkan Tahapan Proses Pemilihan dan dilanjutkan memeriksa kembali berlakunya dokumen Kualifikasi dan SKK Personil Manajerial Pemenang Tender.
Dari rapat itu dapat disimpulkan KPA menerima hasil Pemilihan, meyakini kemampuan pemenang tender begitupun pemenang tender siap menerima SPPBJ dan siap melaksanakan Pekerjaan. Selanjutnya dilanjutkan dengan Penerbitan SPPBJ. (admin)