0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak Paket Rehabilitasi Bangunan Pelengkap Jalan Sp.3. Jln. kerobokan-Bebetin

Admin bpbjsetda | 24 Juni 2024 | 58 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng menghadiri undangan rapat persiapan pelaksanaan kontrak paket pekerjaan Rehabilitasi Bangunan Pelengkap Jalan Sp.3. Jln. Kerobokan-Bebetin bertempat di ruang rapat Dinas PUTR Kabupaten Buleleng, Senin (24/06).

Pembahasan paparan penyedia meliputi penerapan SMKK (RKK dan RMPK), rencana kerja, organisasi kerja, pengaturan pelaksanaan pekerjaan, jadwal dan metode.

Sementara masukan dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng yang diwakili  Jf PPBJ terkait pada RMPK penyedia dapat menyampaikan bukti kerjasama atau bukti pembayaran tanda jadi kepada pemasok bahan sebagai tanda bukti pemakaian uang muka, agar dibahas juga mengenai jadwal pelaksanaan MC-0, dll. Disamping itu pada kesempatan ini JFPPBJ juga mengingatkan agar PPK melaksanakan tahapan penilaian kinerja dan pencatatan/pelaporan pada SPSE. (admin)