0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Reviu DPP 4 Paket Pekerjaan

Admin bpbjsetda | 04 Februari 2022 | 118 kali

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Sudarmika, ST memimpin pelaksanaan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan terhadap paket dari RSUD, Dinas PUTR dan Dinas Dagprinkop UKM masing-masing paket :
1). Peningkatan SPAM Perdesaan Desa Kaliasem dengan nilai pagu Rp 2.212.000.000,-
2). Peningkatan SPAM Perdesaan Desa Pedawa dengan nilai pagu Rp 1.568.000.000,-
3). Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya dengan nilai pagu Rp 4.487.600.000,- serta
4). Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor dengan nilai pagu Rp 219.551.000,-.

Rapat reviu dokumen persiapan pengadaan yang dilaksanakan diruang rapat Unit IV lantai 2 Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Jumat (04/02) pagi bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja dan PPK selaku pemilik pekerjaan dan mematangkan dokumen pengadaan sebelum paket siap untuk diproses tender.

Turut hadir Kadis DagprinkopUKM didampingi PPTK, PPTK Dinas PUTR, perwakilan RSUD, perwakilan Inspektorat, perwakilan Dinas Penanaman Modal PTSP serta anggota Pokja Pemilihan.