Reviu 11 Paket Pengadaan
Admin bpbjsetda | 23 Mei 2023 | 77 kali
Singaraja,
PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I
Made Sudarmika, ST.,MT memimpin agenda rapat pembahasan reviu dokumen persiapan
pengadaan.
Ada
11 paket pengadaan yang direviu pada Selasa, 23 Mei 2023 bertempat diruang
rapat Unit IV lantai 2 Setda Kab. Buleleng, masing-masing:
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Kantor Tahap II dari Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp
3.040.921.747,-;
- Belanja Modal Rumah Negara
Golongan II (Pembangunan Rumah Jabatan Sekretaris Daerah) dengan nilai
pagu Rp 2.640.000.000,- dari Dinas PUTR Kab. Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/jamban, Pembangunan ruang UKS,
Pembangunan ruang guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 8 Banjar
dengan nilai pagu Rp 700.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet, Pembangunan Ruang UKS, dan
Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 2 Padangbulia, Pembangunan Toilet,
Pembangunan Ruang Guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 3
Sambangan dengan nilai pagu Rp 1.065.000.000,- dari Disdikpora Kab.
Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas , Pembangunan ruang guru dan
Laboratorium Komputer SDN Rangdu, Pembangunan Toilet, Pembangunan ruang
UKS, Pembangunan ruang guru dan Laboratorium Komputer SDN 1 Mayong dengan
nilai pagu Rp 1.520.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet, Pembangunan ruang UKS dan
Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 7 Tejakula, Pembangunan ruang UKS,
Pembangunan ruang guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 1
Sekumpul dengan nilai pagu Rp 1.035.000.000,- dari Disdikpora Kab.
Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas ,Pembangunan ruang
UKS dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 4 Tamblang dengan nilai pagu
Rp 1.035.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/jamban, Pembangunan ruang guru ,
Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 3 Alasangker dan SDN 1 Petandakan ,
Pembangunan ruang UKS SDN 3 Alasangker dengan nilai pagu Rp 1.265.000.000,-
dari Disdikpora Kab. Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas, Pembangunan Toilet/jamban,,
Pembangunan ruang UKS , Pembangunan ruang guru dan Pembangunan
Laboratorium Komputer SDN 8 Kubutambahan dengan nilai pagu Rp 1.120.000.000,-
dari Disdikpora Kab. Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban, Pembangunan Ruang UKS,
Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 1 Poh Bergong dan SDN 2 Poh Bergong,
Pembangunan Ruang Perpustakaan SDN 1 Poh Bergong dengan nilai pagu Rp 1.195.000.000,-
dari Disdikpora Kab. Buleleng;
- Belanja Modal Bangunan Gedung
Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SDN 2 Tinga-Tinga, Pembangunan
Toilet, Pembangunan Ruang UKS , Laboratorium Komputer SDN 2 Tinga-Tinga
dan SDN 3 Patas, Pembangunan Ruang Perpustakaan dan Ruang Guru SDN 3 Patas
dengan nilai pagu Rp 2.235.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng.
Kegitan
reviu ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan
pemilik paket pekerjaan terhadap dokumen pengadaan yang diajukan sebelum
dilakukan proses pemilihan penyedia sesuai dengan Peraturan Presiden No. 12
Tahun 2021.
Adapun
masukan dan saran Pokja Pemilihan mengenai konsistensi nama paket, HPS,
spesifikasi teknis seperti terkait peralatan utama, pekerjaan utama,
kualifikasi penyedia, kandungan TKDN, dsb.
Hadir
pada kesempatan itu, Kadis Kominfosanti selaku PPK, perwakilan Disdikpora, PPK
Dinas PUTR, konsultan perencana, Fungsional Madya dan anggota Pokja Pemilihan.
(admin)