0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu 11 Paket Pengadaan

Admin bpbjsetda | 23 Mei 2023 | 57 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT memimpin agenda rapat pembahasan reviu dokumen persiapan pengadaan.

Ada 11 paket pengadaan yang direviu pada Selasa, 23 Mei 2023 bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2 Setda Kab. Buleleng, masing-masing:

  1. Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor Tahap II dari Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 3.040.921.747,-;
  2. Belanja Modal Rumah Negara Golongan II (Pembangunan Rumah Jabatan Sekretaris Daerah) dengan nilai pagu Rp 2.640.000.000,- dari Dinas PUTR Kab. Buleleng;
  3. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/jamban, Pembangunan ruang UKS, Pembangunan ruang guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 8 Banjar dengan nilai pagu Rp 700.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  4. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet, Pembangunan Ruang UKS, dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 2 Padangbulia, Pembangunan Toilet, Pembangunan Ruang Guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 3 Sambangan dengan nilai pagu Rp 1.065.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  5. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas , Pembangunan ruang guru dan Laboratorium Komputer SDN Rangdu, Pembangunan Toilet, Pembangunan ruang UKS, Pembangunan ruang guru dan Laboratorium Komputer SDN 1 Mayong dengan nilai pagu Rp 1.520.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  6. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet, Pembangunan ruang UKS dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 7 Tejakula, Pembangunan ruang UKS, Pembangunan ruang guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 1 Sekumpul dengan nilai pagu Rp 1.035.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  7. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas ,Pembangunan ruang UKS dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 4 Tamblang dengan nilai pagu Rp 1.035.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  8. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/jamban, Pembangunan ruang guru , Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 3 Alasangker dan SDN 1 Petandakan , Pembangunan ruang UKS SDN 3 Alasangker dengan nilai pagu Rp 1.265.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  9. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas, Pembangunan Toilet/jamban,, Pembangunan ruang UKS , Pembangunan ruang guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 8 Kubutambahan dengan nilai pagu Rp 1.120.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  10. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban, Pembangunan Ruang UKS, Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 1 Poh Bergong dan SDN 2 Poh Bergong, Pembangunan Ruang Perpustakaan SDN 1 Poh Bergong dengan nilai pagu Rp 1.195.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng;
  11. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SDN 2 Tinga-Tinga, Pembangunan Toilet, Pembangunan Ruang UKS , Laboratorium Komputer SDN 2 Tinga-Tinga dan SDN 3 Patas, Pembangunan Ruang Perpustakaan dan Ruang Guru SDN 3 Patas dengan nilai pagu Rp 2.235.000.000,- dari Disdikpora Kab. Buleleng.

Kegitan reviu ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan pemilik paket pekerjaan terhadap dokumen pengadaan yang diajukan sebelum dilakukan proses pemilihan penyedia sesuai dengan Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021.

Adapun masukan dan saran Pokja Pemilihan mengenai konsistensi nama paket, HPS, spesifikasi teknis seperti terkait peralatan utama, pekerjaan utama, kualifikasi penyedia, kandungan TKDN, dsb.

Hadir pada kesempatan itu, Kadis Kominfosanti selaku PPK, perwakilan Disdikpora, PPK Dinas PUTR, konsultan perencana, Fungsional Madya dan anggota Pokja Pemilihan. (admin)