0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Terhadap Paket Pekerjaan Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Penilai Perawatan dan Kelayakan Bangunan Gedung & Belanja Modal Pembangunan Gedung Kantor

Admin bpbjsetda | 13 Agustus 2021 | 257 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Secara maraton dihari yang sama dan tempat berbeda pada Jumat (13/08), Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng yang dihadiri langsung Kabag PBJ, I Made Suwitra Yadnya, ST bersama Pokja Pemilihan menghadiri rapat reviu terhadap laporan hasil pemilihan penyedia untuk 2 paket pekerjaan masing-masing paket pekerjaan Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Penilai Perawatan dan Kelayakan Bangunan Gedung dengan nilai Pagu Rp. 349.437.000 pada Dinas Dagperinkopukm.
 
Rapat dipimpin Kadis Dagperinkopukm dengan dihadiri perwakilan APIP serta dari calon penyedia konsultan CV. Tri Matra Desain.
 
Sementara untuk pekerjaan Belanja Modal Pembangunan Gedung Kantor dengan nilai pagu Rp. 4.567.500.000 pada RSU Pratama Tangguwisia dipimpin Direktur RSU Pratama Tangguwisia dengan dihadiri calon penyedia CV. Arista Cahaya Buana.
 
Sesuai dengan Perlem LKPP No. 12/2021, tahapan pemilihan penyedia setelah dilaksanakan proses pemilihan oleh Pokja Pemilihan dilanjutkan pelaksanaan kontrak dengan diawali reviu hasil pemilihan penyedia oleh PPK. Pada 2 paket ini setelah dilaksanakan reviu disepakati dengan penerbitan SPPBJ dan penetapan tanggal berkontrak pada tanggal 16 Agustus 2021. (admin)