0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Lakukan Pendampingan PBJ Pada Dinas Ketahanan Pangan & Perikanan

Admin bpbjsetda | 27 April 2023 | 75 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng melakukan giat pendampingan persiapan pengadan sesuai permintaan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan sehubungan dengan adanya beberapa kegiatan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng yang bersumber dari dana DAK Kelautan dan Perikanan Tahun 2023 bertempat diruang rapat Kantor DKPP Kab. Buleleng, Kamis (27/04).

Kegiatan pendampingan persiapan pengadaan resmi dibuka Sekretaris DKPP dengan didampingi Kabid Produksi Perikanan serta dihadiri staf teknis pengadaan pada masing masing bidang serta pejabat Pengadaan di DKPP.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT yang hadir langsung sebagai narasumber mengungkapkan bahwa pendampingan persiapan pengadaan dilaksanakan untuk mempercepat penyiapan dokumen terutama pengadaan yang bersumber dari dana DAK dan pemenuhan Penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) pada rencana pengadaan barang sesuai dengan Inpres 2 tahun 2022. (admin)