0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu 4 Paket Pengadaan

Admin bpbjsetda | 15 Februari 2021 | 200 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Giat hari ini Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng melakukan rapat reviu persiapan dokumen pengadaan (RPP) terhadap 4 paket pekerjaan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Buleleng dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kab. Buleleng bertempat diruang rapat Bappeda Kab Buleleng, Senin (15/02) pagi.
 
Keempat paket dimaksud diantaranya :
  1. Belanja Modal Kendaraan Bermotor Angkutan Barang (Belanja Mobil Pick Up) dari DLH Kab. Buleleng nilai pagu Rp 280.060.000,-
  2. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Perlengkapan Dinas (Belanja Pakaian Kerja Lapangan) dari DLH Kab. Buleleng nilai pagu Rp 260.601.000,-
  3. Pengadaan Cetak Blangko dari BPKPD Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 265.041.330,- serta
  4. Pengadaan Cetak Buku dan Foto Copy dari BPKPD Kab. Buleleng nilai pagu Rp 944.231.677,-.
Rapat reviu dipimpin Ksb Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH seijin Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dengan di hadiri PPK DLH, Dewa Ketut Armika, S.Sos berama staf, Kasubag Umum BPKPD, Nyoman Merta bersama staf, perwakilan Inspektorat, Dinas Penanaman Modal PTSP serta anggota Pokja Pemilihan.
 
Pelaksanaan reviu ini rutin digelar sesuai amanat Perpres 16/2018 yang bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja dan SKPD untuk mendapat masukan dan saran sebelum paket dimaksud siap ditenderkan. (ek)
 
Mungkin gambar 5 orang, orang duduk dan orang berdiri