0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

RPP 3 Paket Rehabilitasi Bangunan Pelengkap Jalan dan Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor

Admin bpbjsetda | 05 Maret 2021 | 206 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng kembali melaksanakan Reviu Persiapan Pengadaan terhadap 3 paket dari Dinas PUTR dan 1 paket RSUD Kab. Buleleng bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2 Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Jumat (05/03) pagi.
 
Paket pekerjaan dimaksud diantaranya :
  1. Rehabilitasi Bangunan Pelengkap Jalan Sp3. Munduk - Munduk - Dusun Tamblingan dengan nilai pagu Rp 276.318.000,-
  2. Rehabilitasi Bangunan Pelengkap Jalan Bebetin - Sekumpul dengan nilai pagu anggara Rp 655.704.000,
  3. Rehabilitasi Bangunan Pelengkap Jalan Sekumpul – Lemukih dengan pagu anggaran Rp 364.608.000,- serta
  4. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor dengan pagu anggaran Rp 328.315.000,-.
Dalam arahannya Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST dengan didampingi Ksb. Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini memang rutin dilaksanakan sebagai langkah penyamaan persepsi antara Pokja dengan pemilik pekerjaan (SKPD) terkait dengan dokumen pengadaan.
 
Beliau juga mengingatkan kepada anggota Pokja untuk paket pekerjan konstruksi agar berpedoman sepenuhnya dengan SE Menteri PUPR No. 22/2020 menyangkut persyaratan teknisnya dan untuk pengadaan barang yaknis Perpres 12/2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah terlebih yang menggunakan metode tender cepat agar spesifikasi teknisnya disusun dengan jelas, jelasnya.
 
Sementara dalam proses reviu, anggota Pokja memberikan masukan dan saran menyangkut HPS, spesifikasi teknis, SSKK, dsb. (ek)