Staf Kontrak Dikumpulkan, Kabag Suwitra Beri Wejangan Kedisiplinan Hingga Tupoksi Kerja

  • admin bpbjsetda
  • 15 Januari 2020
  • Dibaca: 222 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST didampingi Kasubag menyampaikan kepada seluruh staf kontrak/pihak ketiga untuk selalu mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja. Hal ini pula juga yang akan menjadi dasar penilaian dalam memperpanjang kontrak kerja. Demikian disampaikan beliau saat menggelar rapat intern staf yang digelar diruangan kerja staf, Rabu (15/01) pagi seusai memimpin apel.

Kabag Suwitra juga menambahkan dirinya tidak akan terlalu kaku dalam menerapkan disiplin namun khusus untuk pelaksanaan apel baik untuk apel pagi, apel sore maupun apel lain diharapkan seluruh staf untuk hadir. Bahkan bagi staf yang tidak mengindahkan akan diberikan sanksi ringan berupa pembinaan hingga tidak memperpanjang perjanjian kerjanya, ujarnya.

Beliau juga menekankan kepada seluruh staf untuk selalu mementingkan kepentingan bersama dan menjalin komunikasi yang baik antar staf dan Pimpinan sehingga tercipta iklim kerja yang positif dan tumbuh rasa kekeluargaan mengingat sebagian besar waktu kita berada dikantor, terang Kabag Suwitra.

Disamping itu dalam rapat juga beliau membahas terkait tupoksi kerja dari staf kontrak salah satunya yang disinggung mengenai staf pendukung/pembantu PPK yang memang memiliki beban kerja tinggi.

Dalam rapat ini, salah seorang perwakilan staf kontrak Made Leka Dhini, SE mengucapkan terimakasih dan berkomitmen untuk menjalankan tugas lebih baik lagi kedepan.(ek)  

Share Post :