Rapat Pemantapan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020

  • admin bpbjsetda
  • 30 Juni 2020
  • Dibaca: 34 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST mengikuti rapat Pemantapan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting bertempat di ruang LPSE Kab. Buleleng, Selasa (30/06) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng resmi dibuka Sekretaris Daerah Kab. Buleleng, Drs. Gede Suyasa.,M.Pd dan dipimpin Kadis Kominfosanti yang juga sebagai Ketua PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Kabuaten Buleleng.

Tujuan dari kegiatan ini untuk membahas terkait pemantapan pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020, dimana pemantapan implementasi keterbukaan informasi publik sebagaimana diamanatkan dalam UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik serta Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 3 Tahun 2017 tentang Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi.

Laporan indek keterbukaan ini sangat penting, untuk itu agar dapat disampaikan sebelum batas waktu pelaporan tgl 15 Juli 2020 dengan harapan peringkat kabupaten buleleng lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Share Post :