Siap Pergunakan E-Kinerja, Pemkab Buleleng Mulai Sosialisasikan Aplikasi E-Kinerja

  • admin bpbjsetda
  • 07 Januari 2020
  • Dibaca: 2529 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Pemerintah Kab. Buleleng tahun ini bersiap menggunakan sistem e-kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk itu pada Selasa (07/01) pagi BKPSDM Kab. Buleleng melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi e-kinerja bertempat diruang rapat Unit IV Lantai 2 Kantor Bupati Buleleng.

Pada pertemuan yang dipimpin langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng, Gede Wisnawa, SH didampingi Sekretaris BKD, Ni Made Susi Adnyani, SE. AK turut menghadirkan narasumber dari PT. Geo Media Sinergi selaku penyedia aplikasi e-kinerja.

Nantinya aplikasi yang dapat diakses melalui android ini akan mengatur seberapa besar Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang diterima setiap ASN di Lingkup Kab. Buleleng dalam satu bulan bekerja. Dengan besaran TPP yang diterima tidak akan sama antar ASN hal ini disesuaikan berdasarkan beban kerja, prestasi kerja, tempat bertugas, kondisi kerja, kelangkaan profesi serta TPP berdasarkan pertimbangan objektif lainnya.

Sementara itu aplikasi yang diberi nama Presensi Pemkab Buleleng dapat diunduh langsung melalui Play Store pada smartphone berbasis android lollipop serta juga dapat diakses melalui website bulelengkab.kinerja.online/skp.

Share Post :