Reviu 2 Paket Tender Pembelian Gedung Kantor Puskesmas Gerokga II dan Pengadaan Alat Angkutan Darat Bermotor Pick Up

  • admin bpbjsetda
  • 12 Maret 2020
  • Dibaca: 91 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Berdasarkan Peraturan LKPP Nomor 9 Tahun 2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng menggelar kegiatan reviu dokumen persiapan pengadaan untuk paket pekerjaan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Buleleng. Sementara paket Peningkatan Jaringan Irigasi DI. Sanda (Banjar) dari Dinas PUTR Kab. Buleleng yang rencananya ikut direviu harus ditunda.

Ada 2 paket yang dilakukan reviu pada Rabu, 11 Maret 2020 bertempat diruang rapat Bagian Pengadaa Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng meliputi:

  1. Belanja modal Pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor Puskesmas Gerokgak II dengan nilai pagu Rp 1.955.258.000,-
  2. Belanja modal Pengadaan alat-alat angkutan darat bermotor pick up dengan nilai pagu Rp 2.600.000.000,-.

Mewakili Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, kegiatan reviu dipimpin Kasubag Pengelolaan Pengadaan, Wayan Arif Saptariyadi, SH serta dihadiri PPK Dinas Lingkungan Hidup Kab. Buleleng, Dewa Ketut Armika, S.Sos.,M.Si dan PPK Dinas Kesehatan dr. I Nyoman Suardyatma.

Kegiatan digelar sesuai surat permohonan pemilihan penyedia barang/jasa yang disampaikan melalui aplikasi Sistem Informasi Aplikasi Pengadaan (SIAP) dan di tindak lanjuti dengan menghadirkan anggota Kelompok Kerja Pemilihan, perwakilan Inspektorat dan Dinas Penanaman Modal & PPTSP.

Pelaksanaan reviu ini penting dilakukan guna membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa baik itu meliputi aspek anggaran, Kerangka Acuan Kerja (KAK), Kewajaran Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Jadwal dan Waktu Pelaksanaan Pemilihan Penyedia, Gambar Teknis (jika ada) dan lain sebagainya.

Pemberian catatan, usulan maupun saran yang disampaikan Pokja maupun dari Inspektorat/Dinas Penanaman Modal PPTSP kepada PPK/PPTK adalah untuk mematangkan paket pengadaan sebelum paket dimaksud mulai ditenderkan dan tayang di LPSE Kabupaten Buleleng.(ek)

Share Post :