Pokja Permanen, Topik Diskusi Kabag Suwitra Bareng Jajaran Kasubag

  • admin bpbjsetda
  • 09 Januari 2020
  • Dibaca: 347 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Seusai menghadap dan bersilaturahmi dengan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST segera mengumpulkan Jajaran Kasubag untuk membahas hasil koordinasi dengan Ibu Asisten, Kamis (09/01) pagi bertempat diruang LPSE Kab. Buleleng.

Dalam diskusi ini Kabag Suwitra menyampaikan hasil koordinasi diantaranya menyangkut pembentukan Pokja Permanen dimana Ibu Asisten 2 meminta agar segera membentuk Tim Penilai Angka Kredit. Pembentukan Pokja Permanen ini mutlak diselesaikan mengingat Tahun 2021 semua anggota Pokja sudah permanen atau menetap serta hal ini juga menyangkut terkait persyaratan mencari K3 bagi anggota pokja.

Untuk itu langkah yang diambil diantaranya besok (Jumat, red) beliau akan mengundang seluruh anggota pokja yang masih ad-hock memberikan kepastian untuk bergabung menjadi personel tetap di Bagian Pengadaan Barang/Jasa.

Disamping itu dalam diskusi dibahas juga mengenai penyesuaian SIRUP pada masing-masing SKPD mengingat terdapat perubahan nomenklatur serta menyangkut sewa kendaraan.(ek)

Share Post :