Pisah Sambut Kabag PBJ Dirangkai Tukar Kado Bareng Seluruh Pokja

  • admin bpbjsetda
  • 16 Januari 2020
  • Dibaca: 562 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Setelah sebelumnya melaksanakan persembahyangan bersama seluruh Jajaran dan Staf, kali ini Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Buleleng mengundang anggota Pokja serta Sekretaris Dinas PUTR Kab. Buleleng yang sebelumnya menjabat Kabag PBJ, I Putu Adiptha Ekaputra, ST.,MM untuk menggelar acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut, Kamis (16/01) siang.

Acara yang digelar sewaktu jam istirahat ini mengambil lokasi di rumah makan Mailaku berlokasi di Jalan Dewi Sartika Selatan-Singaraja. Kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar Pokja serta untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dengan para pejabat lama.

Usai santap siang bersama, acara yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai yaitu buka kado yang sebelumnya telah dibungkus dengan koran dan diundi dihadapan seluruh pasang mata. Begitu antusiasnya semua staf dan anggota Pokja tak terkecuali Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa, I Made Suwitra Yadnya, ST bersama I Putu Adiptha Ekaputra, ST.,MM saat membuka kado.

Semoga kekompakan dan komunikasi yang telah terjalin ini mampu memberikan feedback positif dalam membangun Buleleng melalui pengadaan barang/jasa.(ek)


 

 

Share Post :