Pimpin Reviu 4 Paket Rehab Jaringan Irigasi, Kabag Suwitra Ingatkan Pencatatan Pada Omspan Akhir Agustus 2020

  • admin bpbjsetda
  • 10 Juli 2020
  • Dibaca: 106 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST menerangkan bahwa untuk paket pekerjaan yang bersumber dari dana cadangan DAK Fisik Tahun 2020, diingatkan bahwa pencatatan pada aplikasi Omspan paling lambat tanggal 31 Agustus 2020. Untuk itu mengingat keterbatasan waktu yang ada, beliau meminta PPK untuk segera menindaklanjuti hasil reviu hari ini dan membuat paket di SPSE selambatnya Senin depan sehingga dapat segera diproses Pokja.

Demikian disampaikan saat memimpin pelaksanaan reviu dokumen persiapan pengadaan yang dihadiri PPK Dinas PUTR Kab. Buleleng, Made Suitra, ST bersama seluruh anggota Pokja Pemilihan, pada Jumat (10/07) pagi bertempat di ruang rapat Bappeda Kab. Buleleng.

Ada 4 paket pekerjaan bersumber dari dana DAK yang dilakukan reviu meliputi:

  1. Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Jagaraga dengan nilai pagu Rp 1.414.507.000,-
  2. Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Ohot dengan nilai pagu Rp 1.500.000.000,-
  3. Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Babakan Sambangan dengan nilai pagu Rp 800.000.000,- serta
  4. Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Dangin Jalan dengan nilai pagu Rp 700.000.000.

Pelaksanaan reviu ini penting dilakukan guna membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa baik itu meliputi aspek anggaran, Dokumen Spesifikasi Teknis, Kewajaran Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Jadwal dan Waktu Pelaksanaan Pemilihan Penyedia, Gambar Teknis (jika ada), SSKK, Rancangan Kontrak, SSUK dan lain sebagainya.

Pemberian catatan, usulan maupun saran yang disampaikan Pokja kepada PPK adalah untuk mematangkan paket pengadaan sebelum paket dimaksud mulai ditenderkan dan tayang di LPSE Kabupaten Buleleng.(ek)

 

 

Share Post :