Persiapan HUT Kota Singaraja Ke-416, Dimeriahkan Berbagai Macam Lomba

  • admin bpbjsetda
  • 24 Pebruari 2020
  • Dibaca: 658 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Pemerintah Kab. Buleleng dalam waktu dekat akan memperingati HUT Kota Singaraja ke-416. Untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Singaraja yang tahun ini mengambil tema Dirgahayu Kotaku " Bersatu Maju-Sejahtera Bersama " yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2020, kembali akan digelar berbagai macam lomba.

Dalam rangka pemantapan pelaksanaan lomba dimaksud, Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST didampingi Kasubag Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH menghadiri rapat pemantapan pelaksanaan lomba-lomba yang juga turut dihadiri masing-masing Kepala Bagian di Lingkup Setda Kab. Buleleng, Senin (24/02) siang.

Rapat yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kab. Buleleng, I Putu Karuna, SH bertempat diruang kerja beliau disampaikan akan digelar berbagai macam lomba antar SKPD untuk peringatan HUT Kota Singaraja Ke-416 meliputi lomba penjor hias, lomba mejejahitan, lomba futsal, lomba busana endek dan pesta, lomba karaoke, dsb.

Untuk itu Asisten I mengharapkan partisipasi seluruh Bagian di Lingkup Setda untuk mengikuti lomba yang dipertandingkan.(ek)

 

Share Post :