Penerimaan CPNS, Kabag PBJ Tekankan Integritas Dalam Pengadaan Barang & Jasa

  • admin bpbjsetda
  • 07 Januari 2021
Singaraja, PASTI PBJ//Hari ini Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng menerima kedatangan 5 orang CPNS TA. 2019 untuk formasi Fungsional Pengadaan Barang/Jasa yang sebelumnya telah dinyatakan lulus.
 
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Suwitra Yadnya, ST yang menerima ke 5 orang CPNS diruang kerja nya dengan didampingi Ksb Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH dan Ksb Pembinaan dan Advokasi PBJ, Suprihatin, SKM Kamis (07/01) pagi menyampaikan untuk selalu menekankan integritas dalam melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa. Integritas itu diperlukan mengingat akan banyak menerima godaan dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa.
 
Beliau juga mengungkapkan CPNS yang diterima ini akan langsung menjadi fungsional pengadaan barang/jasa, untuk itu diharapkan dari sekarang mulai belajar aturan-aturan Pengadaan Barang dan Jasa mengingat perkembangan aturan ini begitu dinamis, ungkapnya.
 
Diakhir arahannya, beliau mengucapkan selamat bergabung dan menjadi keluarga di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng serta segera untuk melengkapi segala kebutuhan administrasi kepegawaian yang diperlukan, tutupnya.(ek)
 
 

 

Share Post :