Pembuktian Kualifikasi Paket Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Ohot

  • admin bpbjsetda
  • 18 Maret 2020
  • Dibaca: 79 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 setelah tahap evaluasi kualifikasi terhadap peserta yang memenuhi syarat kualifikasi, Kelompok Kerja Pemilihan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mengundang penyedia yang sebelumnya lulus evaluasi kualifikasi untuk hadir dalam tahapan pembuktian kualifikasi.

Tahapan pembuktian kualifikasi yang digelar diruang kerja pokja Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Rabu (18/03) siang terkait paket Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Ohot dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 1.696.623.000,-

Dari 65 yang mendaftar terdapat 14 peserta yang memasukkan penawaran yang nantinya diundang untuk melaksanakan pembuktian kualifikasi. Nantinya terhadap penyedia yang lulus kualifikasi dan pembuktian isian kualifikasi akan diumumkan melalui sistem SPSE sesuai dengan jadwal.

Pembuktian kualifikasi dilakukan terhadap dokumen kualifikasi yang disyaratkan sejak awal dalam dokumen dengan mengundang yang memenuhi syarat kualifikasi yaitu 3 calon pemenang yang responsif yaitu calon pemenang serta pemenang cadangan 1 dan 2 apabila ada.

Kegiatan pembuktian kualifikasi dilakukan dengan mengecek dokumen kualifikasi dan membandingkannya dengan melihat keaslian dokumen dan meminta salinannya, menyampaikan rekaman dokumen yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang disertai dengan alasan yang dapat diterima misal: SIUP, akte pendirian perusahan dan perubahannya, laporan pajak tahunan serta mengecek personil inti dsb.(ek)

Share Post :