PDAM Koordinasi Pengadaan Kendaraan Dinas Plat Hitam

  • admin bpbjsetda
  • 16 Maret 2020
  • Dibaca: 77 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Dari 17 paket tender yang rencananya akan diajukan tender ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, ada 1 paket pengadaan kendaraan dinas yang masih bingung untuk dilakukan. Untuk itu jajaran PDAM Kab. Buleleng kembali berkoordinasi dengan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Senin (16/03) pagi.

Diterima Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST didampingi para Kasubbag dijelaskan kendaraan dinas dimaksud jenis Kijang Inova dengan plat hitam dan on the road yang rencananya dilakukan melalui e-purchasing. Disamping juga PPK PDAM baru pertama kali melakukan pengadaan melalui e-purchasing.

Dari hasil koordinasi disampaikan karena jenis pengadaan barang/jasa yang akan dilaksanakan sudah jelas spesifikasi teknisnya pengadaan dimaksud juga dapat dilakukan melalui tender cepat dan menyebutkan merknya.

Dalam koordinasi juga Kasubbag Pengelolaan LPSE, Putu Sandra Paramitha Dewi, ST.,M.AP turut menjelaskan tata cara proses pengadaan barang/jasa melalui e-purchasing.

 

Share Post :