Kegiatan Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis dan Harga terkait paket pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Babakan Sambangan

  • admin bpbjsetda
  • 29 Juli 2020
  • Dibaca: 47 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Rabu (29/07) siang Kelompok Kerja Pemilihan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng undang penyedia untuk hadir saat pelaksanaan kegiatan Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis dan Harga terkait paket pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Babakan Sambangan dari Dinas PUTR Kabupaten Buleleng dengan nilai pagu anggaran sebesar Rp 800.000.000,-.

Kegiatan Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis dan Harga yang dilaksanakan diruang rapat Bagian Pengadaan Barang da Jasa merupakan salah satu tahapan dalam proses pemilihan penyedia untuk memperoleh  harga  yang sesuai dengan harga pasar dan secara teknis dapat dipertanggungjawabkan, yang mana dalam hal ini peserta diminta untuk menjelaskan hal-hal yang menurut anggota pokja kurang jelas.  Tujuan dari Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis dan Harga adalah meyakinkan kejelasan teknis dan harga, dengan memperhatikan kesesuaian antara bobot pekerjaan dengan tenaga ahli dan/atau tenaga pendukung yang ditugaskan, serta mempertimbangkan kebutuhan perangkat/fasilitas pendukung yang proporsional guna pencapaian hasil kerja yang optimal dan untuk memperoleh kesepakatan biaya yang efisien dan efektif dengan tetap mempertahankan hasil yang ingin dicapai sesuai dengan penawaran teknis yang diajukan peserta. Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis dan Harga tidak boleh mengubah sasaran Kerangka Acuan Kerja. Pada prinsipnya harga satuan tidak boleh dinegosiasi, kecuali untuk biaya langsung non personil yang dapat diganti dan biaya langsung personil yang dinilai tidak wajar.(ek)

Share Post :