Inspektorat Audit Kinerja Bagian PBJ

  • admin bpbjsetda
  • 28 Juli 2020
  • Dibaca: 30 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Dalam rangka audit kinerja Pengadaan Barang dan Jasa terhadap dokumen kinerja Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng yang telah disampaikan, Tim audit dari Inspektorat melakukan klarifikasi lebih lanjut baik terhadap Jajaran Pejabat Struktural maupun anggota Kelompok Kerja Pemilihan di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Selasa (28/07) siang.

Dalam audit yang diterima langsung Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST didampingi Kasubag Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH  dan Kasubag Pembinaan dan Advokasi PBJ, Suprihatin, SKM menyangkut tentang kelembagaan, SOP, SDM dan sebagainya.

Sementara Kabag PBJ, I Made Suwitra Yadnya, ST menyampaikan bahwa dari sisi SDM di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng memang baru memiliki 1 orang pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa dari 20 orang sesuai Anjab ABK, sementara untuk kelembagaan sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan.(ek)

Share Post :