BPBJ Undang Dinkes, Koordinasikan Proses Tender Pengadaan IPAL

  • admin bpbjsetda
  • 18 Mei 2020
  • Dibaca: 54 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Sehubungan dengan adanya batas waktu pelaporan kontrak pekerjaan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) TA. 2020 sampai dengan 21 Juli 2020 agar proses pemilihan dapat dilaksanakan tepat waktu, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mengundang Dinas Kesehatan Kab. Buleleng yang dalam hal ini dihadiri PPTK pemilik paket pekerjaan untuk melakukan koordinasi terkait proses tender Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) bertempat diruang rapat BPBJ Buleleng, Senin (18/05) siang.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST yang turut didampingi anggota Pokja Pemilihan menyampaikan kepada PPTK untuk segera menyampaikan dokumen pemilihan paket pekerjaan dimaksud. Sementara untuk memberikan pendampingan sejak tahap perencanaan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa telah mengambil kebijakan dengan menunjuk lebih awal anggota Pokja Pemilihan yang akan melaksanakan proses pemilihan/tender terhadap paket dimaksud.

Pada kesempatan ini pula Kabag PBJ mengingatkan apabila ada kendala dalam penyusunan dokumen pemilihan agar dikoordinasikan lebih lanjut kepada pokja bersangkutan dan dokumen pemilihan dimaksud telah diinput pada aplikasi SIAP selambatnya pada Rabu, 20 Mei 2020 terangnya.(ek)

 

Share Post :