Bahas Rekap Kontrak PBJ Terdampak Wabah Covid-19

  • admin bpbjsetda
  • 09 Juli 2020
  • Dibaca: 89 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Sehubungan dengan adanya Surat Edaran Bersama Menteri Dalam Negeri dan Kepala LKPP No. 119/3039/SJ dan No. 11 Tahun 2020 tentang Tindak Lanjut Atas Kontrak Pengadaan Barang/Jasa terhadap Penyesuaian APBD Tahun 2020 sebagai Dampak Keadaan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Sebagai Bencana Nasional Covid-19, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng melaksanakan rapat pembahasan rekap kontrak pengadaan barang/jasa SKPD kondisi wabah covi-19 dengan mengundang Inspektorat, Bappeda dan BPKPD bertempat diruang rapat BPBJ, Kamis (09/07) pagi.

Rapat koordinasi yang dipimpin Kepala BPBJ, I Made Suwitra Yadnya, ST bertujuan untuk menyamakan persepsi terhadap kontrak pengadaan yang terdampak covid-19 yang nantinya akan dilaporkan ke LKPP sesuai permintaan pada surat Keputusan Bersama dimaksud.

Dari hasil koordinasi ini sebelum dilaporkan, disarankan untuk melakukan inventarisir kembali untuk menentukan kontrak yang telah dilaksanakan dan berpotensi menimbulkan permasalahan dikemudian hari.(ek)  

Share Post :