Apel Pagi, Kabag Suwitra Tekankan Kedisiplinan Seluruh Staf

  • admin bpbjsetda
  • 13 Januari 2020
  • Dibaca: 105 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Hal itu disampaikan Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST dihadapan seluruh jajaran dan staf yang mengikuti apel pagi dihalaman depan kantor Sekretariat Bagian PBJ Pemkab Buleleng, Senin (13/01) pagi.

Dirinya juga menyampaikan tidak akan terlalu ketat terkait kedisiplinan namun minimal ada pemberitahuan ke pimpinan jika berhalangan hadir. "Saya tidak akan kaku minimal dapat dipertanggungjawabkan dan kita ada WA grup dapat digunakan jika tidak masuk kantor", terang Kabag Suwitra.

Dalam arahan itu beliau juga turut mengingatkan kepada rekan-rekan selain disiplin mengikuti apel juga diharapkan disiplin pada jam kerja. Karena hal ini juga turut menjadi sorotan Ibu Asisten mengingat banyak pegawai disaat jam kerja nongkrong-nongkrong di wantilan sehingga memberi kesan kurang elok dihadapan tamu.

Sebagai penutup beliau mengungkapkan masih banyak pekerjaan rumah di tahun 2020 yang mesti diselesaikan salah satunya mengenai pokja permanen dan harapannya kedepan dapat meningkat minimal tingkat kematangannya, ujarnya menutup apel.(ek)

 

Share Post :