3 Paket PDAM Mulai Dilakukan Reviu

  • admin bpbjsetda
  • 15 Mei 2020
  • Dibaca: 63 Pengunjung

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST memimpin jalannya reviu persiapan proses tender yang digelar diruang rapat Unit IV Lantai 2 Kantor Bupati Buleleng.

Ada 3 paket pekerjaan dari PDAM Kab. Buleleng yang dilakukan reviu pada Jumat 15 Mei 2020 meliputi :

  1. Pengadaan Pipa GI Ø 1/2" (15 mm) Sepanjang 15.600 Meter Untuk Pemasangan Sambungan Baru PDAM Kabupaten Buleleng dengan nilai pagu anggaran Rp 486.000.000,-;
  2. Pengadaan Rencana Kebutuhan Accessories 2.600 Unit Sambungan Baru PDAM Kabupaten Buleleng dengan nilai pagu anggaran Rp 1.195.220.000,-; serta
  3. Pengadaan Water Meter Diameter Ø 1/2 (15 mm) Untuk Persediaan Program Pergantian Water Meter Dan Pemasangan Sambungan Baru dengan nilai pagu Rp 2.391.440.000,-.

Kegiatan digelar sesuai surat permohonan pemilihan penyedia barang/jasa yang disampaikan melalui aplikasi Sistem Informasi Aplikasi Pengadaan (SIAP) dan di tindak lanjuti dengan menghadirkan anggota Kelompok Kerja Pemilihan, perwakilan Inspektorat.

Pelaksanaan reviu yang dihadiri KPA yang juga Dirtek PDAM Kab. Buleleng serta PPK, Wayan Budi Lastama dan Ketut Sudirta ini penting dilakukan guna membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa baik itu meliputi aspek anggaran, Kerangka Acuan Kerja (KAK), Kewajaran Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Jadwal dan Waktu Pelaksanaan Pemilihan Penyedia, Gambar Teknis (jika ada) dan lain sebagainya.

Pemberian catatan, usulan maupun saran yang disampaikan Pokja maupun dari Inspektorat/Dinas Penanaman Modal PPTSP kepada PPK/PPTK adalah untuk mematangkan paket pengadaan sebelum paket dimaksud mulai ditenderkan dan tayang di LPSE Kabupaten Buleleng.(ek)

Share Post :